ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xperia XZ dengan Snapdragon 820 dan RAM 3 GB Resmi Dijual. Berapa Harganya?

xperiaxz

Xperia XZ yang menjadi smartphone andalan terbaru Sony kini resmi dijual. Smartphone ini memberi warna baru di lini seri X karena muncul dengan desain terbaru dibalut bodi aluminium. Selain itu, Xperia XZ juga membawa spesifikasi hardware mumpuni.

Performa Xperia XZ dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core berkecepatan 2,5 GHz
didukung RAM 3 GB. Ditambah lagi penyimpanan internal 32 GB (model Single SIM) atau 64 GB (model Dual SIM). Keduanya dapat ditambahkan microSD hingga kapasitas 256 GB.

Dari sisi kamera tersemat lensa 23 MP dengan aperture f/2.0 S yang dilengkapi fitur-fitur canggih, seperti 1/2.3? Exmor RS, laser autofocus sensor, RGBC-IR sensor, dan LED Flash. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 13 MP ditambah 1/3.06 Exmor RS sensor, dan aperture f/2.0 untuk hasil selfie terbaik.

Tak hanya itu, layar smartphone 5,2 inci sudah beresolusi Full HD berteknologi TRILUMINOS, X-Reality, dan perlindungan Corning Gorilla Glass serta sertifikat IP65/68. Tak ketinggalan baterai berkapasitas 2.900 mAh dengan fitur STAMINA mode dan Qnovo Adaptive Charging.

Menariknya, kini Sony sudah menjual Xperia XZ dalam varian warna silver dan hitam. Nah, bagi para Xperia Fans yang tidak sabar ingin memiliki bisa langsung membelinya tanpa sistem pre-order.
Di situs Amazon, Xperia XZ dijual seharga US$699 atau kisaran Rp 9 jutaan.

[Sumber: phonearena]

Tinggalkan Komentar