ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Resmi Peluncuran Xiaomi Mi 5s

Xiaomi Mi 5s

Bocoran spesifikasi hardware hingga penampakan bentuk Xiaomi Mi 5s mulai terungkap di internet. Namun ternyata ada yang lebih menarik daripada itu semua, yakni bocoran tanggal peluncuran Xiaomi Mi 5s.

Bocoran ini muncul dari poster yang diunggah oleh sebuah akun di jejaring sosial Weibo. Dalam poster tersebut diperlihatkan huruf S yang sangat besar, di mana hampir menandakan Xioami Mi 5s.

Selain itu, tercantum juga Xiaomi akan meluncurkan produk ini pada tanggal 27 September 2016 atau minggu depan di Tiongkok. Tentu saja, dengan adanya bocoran tanggal ini membuat Gadgeter atau sebagian Mi Fans menunggu kehadiran smartphone flagship yang satu ini di dunia.

Sekilas, berdasarkan bocoran yang beredar mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5s akan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6 GB, penyimpanan internal 256 GB, kamera belakang 16 MP dengan apeture f/1.8, dan teknologi 3D Touch.

Yuk kita sama-sama tunggu hingga peluncuran resminya.

[Sumber : Gizmochina]

poster-xiaomi-mi-5s

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar