ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Keren! Terungkap Foto Bentuk Xiaomi Mi 5s

Xiaomi Mi 5sBeberapa waktu lalu telah beredar mengenai spesifikasi Xiaomi Mi 5s yang akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

Menariknya, telah muncul foto bocoran mengenai Xiaomi Mi 5s yang diunggah oleh pengguna bernama @kjuma di situs Weibo. Dalam situs tersebut, terlihat Xiaomi Mi 5s memiliki desain casing hampir sama dengan Xiaomi Mi 4.

xiaomi-mi-5s-smartphone

Selain itu, terdapat logo Mi pada bagian kiri atas smartphone yang menandakan bahwa Xiaomi Mi 5s merupakan kelas atas. Tak hanya itu, tombol Home pun berubah menjadi bulat dan berbeda dengan Xiaomi Mi 5 yang memiliki tombol Home kotak mirip Samsung Galaxy.

Dikabarkan pada tombol Home Xiaomi Mi 5s akan disematkan sensor ultrasonic fingerprint. Dengan sensor ini, memungkinkan sidik jari penggunanya masih bisa dideteksi meskipun dalam keadaan basah maupun kotor.

Pengenalan sidik jari sensor ini menggunakan gelombang ultrasonik sehingga memungkinkan tekstur sidik jari dapat dikenali lebih akurat dibandingkan sensor sidik jari pada umumnya.

Bagaimana? Apakah Xiaomi Mi 5s ini menarik?

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar