Berita Smartphone

Smartfren Resmi Luncurkan Paket Bundling Hisense Pureshot+ 2 dengan Bonus Kuota Besar

Hisense Pureshot+ 2

Hisense Pureshot+ 2

Smarfren bekerja sama dengan vendor Hisense pada tanggal 14 September 2016 kemarin resmi meluncurkan produk bundling Pureshot+ 2 dan paket internet Smartfren.

Bundling Hisense Pureshot+ 2 dengan Smartfren seharga Rp 3.699.000 ini langsung mendapatkan kuota data internet sebesar 30GB dengan ketentuan 18GB kuota utama dan 12GB kuota bonus yang berlaku selama 30 hari. Untuk mendapatkan bonus ini pengguna harus melakukan pengisian ulang pulsa sebesar Rp 10.000 terlebih dahulu.

Bonus tersebut dapat kamu gunakan untuk mencoba konektivitas 4G LTE CAT6 yang dimiliki oleh Smartfren. Buat kamu yang belum tahu, 4G LTE CAT6 memiliki kecepatan download dan upload yang lebih tinggi dibandingkan jaringan 4G LTE yang biasa kita gunakan. Hal ini dikarenakan chipset Snapdragon yang digunakan sudah mendukung teknologi CAT6 tersebut. Tentu saja teknologi konektivitas yang telah hadir di perangkat Andromax seperti VoLTE juga turut hadir menemani.

Teknologi 4G LTE CAT6 ini sudah ada di hampir seluruh jaringan Smartfren jadi buat pengguna yang sebelumnya sudah dapat menikmati konektivitas 4G dari Smartfren dapat menggunakan jaringan ini. Hanya saja CAT6 juga harus didukung oleh perangkat yang digunakan juga salah satunya Pureshot 2+ ini.

Hisense Pureshot+ 2 Depan

Lalu bagaimana dengan spesifikasi Hisense Pureshot+ 2?

Spesifikasi Hisense Pureshot+ 2 terbilang cukup mumpuni dengan harga yang tidak sampai Rp 4 juta. Dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang digabungkan dengan kombinasi RAM sebesar 3GB, baterai 3000 mAh dan penyimpanan internal 32GB yang masih dapat ditambah lagi menggunakan microSD hingga mencapai 128GB. Pureshot+ 2 ini memiliki fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya baterai kurang lebih 45% dalam 30 menit saja.

Untuk bagian kamera Pureshot+ 2 menawarkan kamera belakang 16MP yang dilengkapi sensor dari Sony dan teknologi lainnya seperti Phase Detection Autofocus (PDAF), sedangkan untuk bagian depan terdapat kamera 8MP dengan teknologi Double Color yang mampu memberikan tingkat warna yang lebih akurat dan mengurangi noise yang muncul pada hasil jepretan.

Layar sentuh dari Pureshot+ 2 ini menggunakan panel IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel). Menariknya Pureshot+ 2 ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 pada bagian depan dan belakang yang tahan hingga 3x lipat dibandingkan biasanya sehingga perangkat lebih terlindungi dan tidak murah tergores.

Hisense Pureshot+ 2 Belakang

Hisense Pure+ 2 juga mendukung dual SIM buat kamu yang menginginkan hal tersebut dan Dolby Digital Plus Audio untuk menawarkan kualitas suara lebih baik terutama ketika menggunakan headset atau headphone.

Harga Hisense Pureshot+ 2 dan Spesifikasi

WarnaHitam, Putih
Layar5,5 inci IPS Full HD 1080p
PelindungCorning Gorilla Glass 3
ChipsetSnapdragon 617 MSM8952
CPUOcta Core 1.5 GHz Cortex A53
GPUAdreno 405
RAM3GB
ROM32GB
microSDhingga 128GB
Baterai3000 mAh
Kamera Utama16MP, f/2.0, PDAF, Sony Sensor
Kamera Depan8MP, Double Color Flash
Sistem OperasiAndroid 5.1 Lollipop
Antar MukaHisense Vision 3.0
Kartu SIMDual SIM
Konektivitas3G, 4G (VoLTE), WiFi, Bluetooth, microUSB, OTG
HargaRp 3.699.000

 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren