Berita

OPPO Siapkan Penerus F1 Plus dengan Snapdragon 625. Kapan Rilisnya?

OPPO F1 Plus Lifestyle (feature image)

Smartphone OPPO F1 Plus

OPPO memang tengah naik daun di pasar smartphone saat ini. Di Tiongkok OPPO meraih peringkat satu kalahkan Huawei, Apple, dan Xiaomi berkat smartphone F1 Plus. Menariknya “Selfie Expert” OPPO F1s terjual 17.000 unit selama 8 hari sejak pertama dirilis di Indonesia.

Untuk melanjutkan kesuksesan tersebut OPPO tengah menyiapkan OPPO R9s yang akan menjadi penerus R9. Di Indonesia, R9 sendiri dijual dengan nama OPPO F1 Plus. Kemunculan R9s terlihat pertama kali di situs TEENA dengan nama R9km.

OPPO R9s leak TEENA-header

Berbeda dengan R9 yang menggunakan MediaTek, R9s diprediksi menggunakan chipset Snapdragon 625 buatan Qualcomm dipadu pengolah grafis GPU Adreno 506. OPPO R9s sudah memiliki fitur Quick Charge 3.0 yang membuat baterai terisi penuh dalam 15 menit. Selain itu, smartphone sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat 7.

Sekilas desainnya belum berbeda dari OPPO F1 Plus dan masih berbodi tipis dalam balutan metal. Kejutan apa lagi yang akan dibawa OPPO kali ini? Apakah ada peningkatan dari sisi kamera dan fitur lainnya? Kita tunggu saja hingga OPPO merilisnya secara resmi beberapa bulan ke depan.

[Sumber: Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.