Berita

Luar Biasa, OPPO F1s Mampu Terjual 17.000 Unit Dalam Waktu 8 Hari

OPPO F1s header

Hari ini secara resmi OPPO mengumumkan bahwa telah berhasil menjual 17.000 unit OPPO F1s selama masa pre-order dari tanggal 3 – 10 Agustus 2016 dari seluruh Indonesia.

Menariknya, OPPO F1s ini berhasil terjual sebanyak 10.000 unit pada hari pertama dalam penjualan offline. Selain itu, OPPO F1s berhasil mendapatkan sambutan yang hangat di beberapa daerah, seperti Sibolga, Aceh, dan Nias dengan jumlah pre-order yang melebihi harapan dari OPPO.

Menurut Aryo selaku Media Engagement dari PT. Indonesia OPPO Electronics, menuturkan bahwa persentase penjualan di daerah Sibolga, Aceh, dan Nias mencapai 250 % yang membuat penjualannya ini melebihi ekspktasi dari pihak OPPO.

OPPO F1s Press Conference

OPPO F1s merupakan salah satu camera phone yang mengusung slogan Selfie Expert, selain OPPO F1 dan OPPO F1 Plus. Smartphone yang satu memiliki kamera depan dengan resolusi super besar yang mencapai 16 MP sehingga penggunanya akan puas menghasilkan foto selfie.

Tak hanya itu, kamera depannya juga dilengkapi dengan sensor 1,3 – 1 inci yang bisa memberikan hasil selfie yang jauh lebih natural dan tak tajam. Sementara untuk kamera belakangnya memiliki resolusi kamera yang mencapai 13 MP.

OPPO F1s juga memiliki fitur flash touch access yang merupakan pemindai sidik jari. Dengan adanya fitur ini, memungkinkan pengguna OPPO F1s bisa membuka aplikasi secara cepat hanya dalam waktu yang singkat 0,22 detik saja.

Di Indonesia sendiri, OPPO F1s telah dijual dengn harga sebesar Rp 3.799.000 dan tersedia dengan dua pilihan warna yang terdiri dari rose gold dan gold.

Selain itu, OPPO F1 yang merupakan Selfie Expert generasi pertama dari OPPO resmi tidak akan dijual di Indonesia.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator