ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Pepsi P1s, Smartphone 4G Pepsi dengan RAM 2 GB Cuma Rp 1 Jutaan

Pepsi P1s

Kini smartphone menjadi salah satu kebutuhan penting yang digunakan oleh masyarakat untuk membantu aktivitasnya sehari – hari. Untuk itu, banyak vendor berlomba-lomba menawarkan smartphone dengan fitur yang menarik, namun memiliki harga terjangkau.

Menariknya, perusahaan minuman soda, Pepsi, ikut meramaikan pasar smartphone dengan meluncurkan Pepsi P1s. Smartphone yang satu ini memiliki Mediatek MT6592 Octa-core yang berkecepatan 1,7 Ghz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Untuk layarnya, Pepsi membenamkan layar sentuh 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD). Dari sektor kamera, Pepsi P1s memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Tak ketinggalan, baterai 3000 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop telah disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Pepsi P1s ini telah dijual di Banggood dengan harga sebesar US$ 93,99 atau sekitar 1,23 juta rupiah.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar