Berita Smartphone

OPPO F1s Buat Pecinta Selfie Siap Meluncur Awal Agustus 2016 di Indonesia. Bagaimana Spesifikasinya?

 

OPPO F1s-header

OPPO bersiap merilis smartphone terbaru awal Agustus mendatang yang dinamakan OPPO F1s. Setelah pada awal Februari lalu perangkat pertama lini “Selfie Expert”, F1 diperkenalkan di Jakarta, menyusul pada bulan April diluncurkan OPPO F1 Plus. F1s digadang-gadang akan melanjutkan kesuksesan dua seniornya.

“Tentunya lini F1s ini merupakan penerus dari OPPO F1 yang mendapat sambutan sangat baik oleh konsumen di Indonesia, atas dasar tersebut kami mengelurakan lini baru yang merupakan suksesor dari OPPO F1 yang tentunya hadir dengan tidak mengesampingkan keunggulan kameranya,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

OPPO F1s kabarnya akan memiliki spesifikasi lebih tinggi dan kemampuan kamera yang lebih unggul dibanding F1. Sebelumnya, F1 memiliki kamera depan 8 MP dengan aperture F/2.0. Kamera utama F1 memiliki sensor lebih besar, yakni 13 MP.

Belum banyak spesifikasi yang terungkap hingga peluncuran resminya. Dalam siaran pers yang diterima Gadgetren, diperkirakan F1s akan dilepas ke pasar Indonesia dengan harga sekitar 3–4 jutaan. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari OPPO.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.