Berita Smartphone

Meizu M3E Resmi Hadir Dengan RAM 3 GB dan Baterai 3100 mAh. Berapa Harganya?

Meizu M3E

Baru saja Meizu meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Meizu M3E di Tiongkok. Smartphone yang satu ini ditujukan untuk kelas menengah yang bersaing dengan OPPO F1 Plus atau dikenal juga dengan OPPO R9.

Smartphone yang satu ini hadir dengan casing metal unibody dan memiliki 5 pilihan warna yang terdiri dari Moonlight Silver, Sky Gray, Champagne Gold, Rose Gold, and Glacier Blue.

Meizu M3E ini telah dilengkapi dengan layar 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dan berteknologi IPS. Dengan adanya teknologi ini memungkinkan penggunanya masih bisa melihat gambar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Untuk dapur pacunya, Meizu mempercayakan prosesor MediaTek Helio 10 Octa-core, RAm 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD pada smartphone yang satu ini.

Dari sektor kamera, Meizu M3E telah dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX258 ditambah teknologi fokus PDAF 0,2 detik, dual tone LED Flash, dan lensa 5P. Sementara kamera depanya memiliki resolusi 5MP dengan aperture f/2.0 ditambah FotoNation 2.0 yang akan memperbagus foto selfie.

Tak ketinggalan, smartphone ini telah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang dapat merespon 0,2 detik, baterai 3100 mAh, Bluetooth 4.1, Wi-Fi, VoLTE, dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, sensor infra merah, dan sistem operasi Flyme yang merupakan hasil modifikasi dari YunOS.

Harga yang akan dibanderol Meizu terhadap M3E ini mencapai 1299 Yuan atau sekitar 2,5 juta rupiah ketika dijual pada tanggal 14 Agustus 2016 nanti di Tiongkok.

[via Gizmochina]

Leave a Comment