Berita Smartphone

Infinix Dan Google Meluncurkan Infinix HOT 2 Android One

Infinix-HOT-2-Feature

Perusahaan raksasa, Google, sedang melakukan pembenahan pada program Android One mereka yang dikatakan kurang begitu sukses. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meluncurkan Android One untuk negara berkembang.

Menurut laporan AndroidCentral, Google dan Infinix bekerja sama untuk meluncurkan perangkat Android One untuk kawasan Afrika bernama Infinix HOT 2. Perangkat bersutan Infinix ini merupakan yang pertama menggunakan sistem operasi Android Lollipop untuk kawasan tersebut.

Seperti perangkat Android One lainnya, spesifikasi yang dimiliki cukup mumpuni. Di dalamnya terdapat prosesor MediaTek Quad-CoreĀ 1.3GHz dengan RAM 1GB atau 2GB untuk varian warna emas. Warna varian lainnya adalah hitam, putih, merah dan biru.

Selain itu, smartphone ini menghadirkan layar sentuh 5 inci beresolusi 1280×720 pixels, baterai berkapasitas 2.200mAh, serta penyimpanan internal 16GB. Terpasang juga kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP.

Infinix HOT 2 sudah mendukung fitur dual-SIM dan menjalankan Android 5.1.1 Lollipop yang digadang menghasilkan peforma dan penggunaan daya yang lebih baik. Tentu saja karena masuk ke dalam kategori Android One, Infinix HOT 2 akan selalu mendapatkan sistem operasi terbaru ketika sudah keluar nanti.

Saat ini Infinix HOT 2 sudah dijual untuk negara Nigeria dengan harga N17.500 atau sekitar Rp 1.200.000. Dalam waktu dekat smartphone ini akan menuju negara sekitarnya seperti Ghana, Kenya, Mesir, dan Moroko.

Infinix sendiri telah membawa Infinix Hot Note dengan baterai 4.000mAh dan Infinix Zero 2 dengan RAM 3GB ke Indonesia yang dijual melalui toko online. Apakah Infinix HOT 2 juga akan turut hadir di Indonesia?

[sumber : Google] [via : AndroidCentral]

Leave a Comment