ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Game Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Egg Incubator Tambahan Gratis di Pokemon GO

Pokemon GO Header 5

Untuk menetaskan telur atau Egg dalam Pokemon GO, biasanya kita membutuh suatu Egg Incubator. Dengan adanya Egg Incubator ini, telur atau Egg dapat dibawa jalan atau berlari sesuai jarak yang ditentukan.

Ketika jarak yang ditentukan telah berhasil dicapai, maka telur atau Egg akan menetas dan mengeluarkan Pokemon. Sayangnya Egg Incubator gratis yang dapat digunakan dalam Pokemon GO hanya satu setiap akan menetaskan telur atau Egg sehingga setiap jalan atau berlari hanya bisa menetaskan 1 telur atau Egg saja.

Nah, Gadgeter bisa mencari Egg Incubator tambahan dalam Pokemon GO agar bisa membawa 2 atau 3 telur ketika jalan maupun berlari. Untuk mendapatkan, Egg Incubator tambahan gratis ini bisa dilakukan dengan meningkatkan level karakter atau level up.

Seperti yang telah dijelaskan pada artikel mengenai apa yang di dapat saat level up, untuk mendapatkan Egg Incubator tambahan gratis dapat dilakukan dengan mencapai level 6, 10, 15, dan 20. Saya belum bisa mengungkapkan hadiah Egg Incubator tambahan di atas level 20 karena baru mengetahui informasi hadiah sampai level 20.

Nantinya, Egg Incubator tambahan ini akan menghilangkan setelah digunakan untuk menetaskan beberapa Pokemon. Sedangkan Egg Incubator yang didapatkan dari awal game Pokemon GO dapat digunakan secara tidak terbatas.

Selain itu, Gadgeter juga bisa membeli Egg Incubator melalui menu “Shop” dari Pokemon GO . Untuk membelinya, Gadgeter harus memiliki mata uang Pokemon GO yang telah dibeli menggunakan Google Play Store.

Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar

    • sudah saya update mas. kemarin typo nulisnya. untuk egg incubator tambahan dapetnya mulai dari level 6