Aplikasi Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Lure Module Gratis di Pokemon GO

Pokemon Go

Lure Module merupakan salah satu item yang sering digunakan oleh pemain Pokemon GO. Hal ini bisa terjadi karena Lure Module memiliki fungsi untuk memikat atau menarik perhatian dari Pokemon untuk menuju Pokestop sehingga Gadgeter cukup menunggu saja di Pokestop.

Lure Module ini hanya bisa diaktifkan di Pokestop saja selama 30 menit. Setelah 30 menit berakhir maka efek akan habis dan Gadgeter bisa memasangnya kembali. Jika Gadgeter melihat Pokestop yang terdapat bunga sakura berguguran maka hal itu menandakan Lure Module sedang aktif.

Baca juga :

Tentunya Gadgeter penasaran bagaimana cara untuk mendapatkan Lure Module, Gadgeter bisa mendapatkannya secara gratis atau berbayar.

Lure Module Pokestop

Pertama, cara untuk mendapatkan Lure Module gratis di Pokemon GO bisa dengan cara naik level atau level up. Namun hanya baru beberapa level yang diketahui akan memberikannya, yakni Level 8, 10, 14, dan 20. Kumpulan daftar hadiah setuap naik level Pokemon GO dapat dilihat di sini.

Selain itu, Gadgeter bisa juga membeli Lure Module dengan memilih menu “Shop” yang dapat diakses dengan menekan tombol yang berlambang Pokeball pada game Pokemon GO. Dalam menu “Shop” ini, Gadgeter bisa membeli Lure Module dengan 100 Pokecoin untuk 1 buah¬†atau 680 Pokecoin untuk 8 buah.

Selanjutnya, bagi Gadgeter yang belum tahu bagaimana menggunakannya maka dapat langsung mengunjungi halaman tutorial mengaktifkan Lure Module di Pokestop.

Selamat bermain.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren