ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LeEco Akan Rilis Smartphone Berprosesor Snapdragon 821 dan RAM 8 GB

LeTV Le Max Pro

LeEco merupakan salah satu vendor yang mengembangankan smartphone pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 820 Quad-core pertama di dunia, Le Max Pro.

Bisa dibilang penjualan smartphone Le Max Pro sukses di pasaran Tiongkok. Selanjutnya, LeEco juga meluncurkan smartphone Le Max 2 dengan prosesor Snapdragon 820 Quad-core dan RAM 6 GB.

Kini muncul berita baru lagi yang mengatakan bahwa LeEco akan segera meluncurkan smartphone dengan prosesor Snapdragon 821 dan RAM 8 GB. Jika ini benar-benar terjadi maka LeEco akan menjadi vendor pertama di dunia yang meluncurkan RAM berkapasitas sangat besar 8 GB.

Selain itu, smartphone yang akan dirilis LeEco ini akan memiliki kamera 25 MP, fingerprint, dan harga cuma 3000 Yuan atau sekitar 6,08 juta rupiah. Smartphone ini juga akan terdiri dari 3 pilihan warna yang terdiri dari putih, merah, dan biru.

Untuk itu, kita tunggu saja kehadiran smartphone berspesifikasi tinggi ini di dunia.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar