Berita

LeEco Le Max 2 Berprosesor Snapdragon 820 dan RAM 6 GB. Berapa Harganya?

LeEco Le Max 2

LeEco berhasil menjadi vendor pertama yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 di smartphone besutannya, yakni Le Max Pro. Selain itu, smartphone tersebut sukses dijual di Tiongkok hanya dalam beberapa waktu saja.

Nampaknya LeEco ingin mengulang kesuksesnya dengan memperkenalkan smartphone Le Max 2. Smartphone yang satu ini telah menggunakan prosesor Snapdragon 820, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Layar dari smartphone ini memiliki lebar 5,7 inci yang beresolusi 2560 x 1440 piksel (Quad HD). Dari sektor kameranya, Le Max 2 telah menggunakan kamera belakang beresolusi 21 MP dengan sensor IMX230, OIS, serta aperture f/2.0, dan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Baterai yang ditawarkan pada smartphone ini berkapasitas 3100 mAh yang didukung dengan fitur Quick Charge 3.0 dari Qualcomm. Tak ketinggalan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port USB Tupe-C, pemindai sidik jari dengan teknologi Ultrasonik, dan Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antarmuka EUI 5.5 turut disematkan.

Harga yang dibanderol LeEco pada Le Max 2 ketika dijual di Tiongkok mencapai 2100 yuan atau sekitar 4,2 juta rupiah untuk varian RAM 4 GB + penyimpanan internal 32 GB dan 2500 yuan atau sekitar 5,08 juta rupiah untuk varian RAM 6 GB + penyimpanan internal 64 GB.

Bagi yang tertarik dengan smartphone ini nampaknya harus bersabar karena belum ada satu pun smartphone resmi LeEco yang hadir di Indonesia.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment