Berita Perangkat Pintar

Waw, Xiaomi Mi Band 2 Resmi Hadir dengan Harga Cuma Rp 300 ribu. Apa Keunggulannya?

Xiaomi Mi Band 2

Setelah berhasil menjual Xiaomi Mi Max dengan sukses di Tiongkok, Xiaomi merilis juga smartband terbarunya, yakni Xiaomi Mi Band 2. Smartband yang satu ini menghadirkan hal yang baru dibandingkan pendahulunya, Xiaomi Mi Band.

Bagian inti dari Xiaomi Mi Band 2 ini memiliki layar OLED yang tidak dimiliki oleh Xiaomi Mi Band generasi pertama. Dalam layar OLED ini Gadgeter dapat melihat waktu atau jam, jumlah langkah, denyut jantung, dan masih banyak lagi.

Selain itu pada bagian layar juga terdapat tombol fisik berbentuk bulat yang berfungsi untuk dapat melihat waktu atau jam, jumlah langkah, denyut jantung, dan masih banyak lagi. Xiaomi Mi Band 2 ini juga dapat berfungsi untuk membuka kunci sandi layar smartphone Xiaomi atau Android 5.1 ke atas.

Xiaomi Mi Band 2 Ok

Xiaomi Mi Band 2 ini juga telah dibekali dengan sertifikat IP 67 yang membuktikan bahwa smartband ini tahan air dan debu. Sementara itu, Xiaomi mengklaim bahwa Mi Band 2 dapat bertahan 20 hari.

Untuk menghubungkan Mi Band 2 dengan smartphone, Gadgeter dapat menggunakan koneksi Bluetooth dan menginstal aplikasi Mi Fit untuk melihat semua aktivitas yang dilakukan pada Mi Band 2.

Harga yang dibanderol untuk smartband yang satu ini bisa dibilang murah hanya mencapai 149 Yuan atau sekitar 303 ribu rupiah ketika dijual di Tiongkok pada tanggal 7 Juni 2016.

Namun sayangnya, Xiaomi belum mengumumkan kapan kehadiran smartband yang satu ini di Indonesia.

[via MIUI]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren