Berita

Xiaomi Mi Max Hadir Internasional. Berapa Harganya?

Phablet Xiaomi Mi Max

Xiaomi Mi Max merupakan phablet (smartphone tablet) perdana yang dibuat oleh Xiaomi. Bisa dibilang antusias masyarakat terhadap phablet ini mendapatkan respon yang sangat positif.

Hal ini terbukti dengan banyaknya calon pembeli yang melakukan pre-order hingga 8 juta orang. Awalnya, phablet ini hanya dijual di Tiongkok saja dan akhirnya Xiaomi mulai melakukan penjualan internasional atau ke luar negara Tiongkok.

Nantinya harga yang akan dibanderol oleh Xiaomi untuk Mi Max versi internasional mencapai harga US$ 325,89 atau sekitar 4,33 juta rupiah untuk varian prosesor Snapdragon 650, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Sedangkan varian Snapdragon 652, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 64 GB akan memiliki harga US$ 359,89 atau sekitar 4,78 juta rupiah. Terakhir, varian Snapdragon 652, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB akan memiliki harga US$ 499,89 atau sekitar 6,64 juta rupiah.

Tertarik membelinya? Namun belum ada informasi dari pihak Xiaomi mengenai kabar apakah smartphone ini akan hadir di Indonesia.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator