Berita Smartphone

Smartfren Andromax E2+ Hadir di Indonesia dengan RAM 2 GB dan Harga Rp 1 Jutaan

Andromax E2 Plus

Selain Andromax A, Smarfren juga memperkenalkan Andromax E2+ dalam acara yang bertajuk kampanye #4GinAja. Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan Andromax A.

Andromax E2+ hadir dengan prosesor Snapdragon 212 Quad-core yang berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB. Sementara layarnya memiliki lebar 4,5 inci yang berteknologi IPS + OCA LCD dan beresolusi 854 x 480 piksel (FWVGA).

Dengan teknologi IPS ini memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kameranya, Smartfren menyematkan kamera belakang beresolusi 5 MP ditambah LED Flash dan kamera depan beresolusi 5 MP ditambah LED Flash. Layarnya juga telah disematkan fitur Smart Screen yang terdiri dari double tap untuk mengaktifkan layar smartphone dan gesture untuk membuka fitur atau aplikasi.

Untuk baterainya, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 1900 mAh yang didukung teknologi pengisian baterai Quick Charge 1.0 yang memungkinkan daya baterai dapat diisi 30 persen lebih cepat dibandingkan smartphone tanpa fitur ini.

Dukungan penggunaan dua kartu SIM sekaligus pun telah didukung Andromax E2+, di mana slot pertama mendukung jaringan 4G LTE Smartfren (TDD + FDD) dan slot kedua mendukung jaringan GSM.

Tak ketinggalan, VoLTE (Voice over LTE) telah disematkan dalam smartphone yang satu ini, di mana memungkinkan penggunanya bisa melakukan panggilan telepon dengan cepat, video call, dan suara berkualitas HD dengan jaringan 4G LTE dari Smartfren.

Dari segi audio, Smartfren menyematkan teknologi Dolby Digital Audio Enhancer untuk menambah kemampuan audio menjadi lebih menarik. Andromax E2+ telah dijual di Indonesia dengan harga sebesar Rp 1.199.000.

Nantinya dengan harga tersebut, Gadgeter bisa mendapatkan bonus gratis 100 SMS selama 7 hari, telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), paket data sebesar 8 GB, dan 10 menit telepon ke operator lain.

Leave a Comment