Berita Smartphone

Keren, Flash Plus 2 Hadir Dengan Fingerprint dan RAM 3 GB Seharga 2 jutaan di Indonesia.

Alcatel Flash Plus 2

Kemarin secara resmi smartphone Flash Plus 2 resmi meluncur  di Indonesia. Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang bagus namun dengan harga yang terjangkau. Dalam penjualannya, Flash menggandeng Lazada Indonesia sebagai partner penjualan smartphone yang satu ini.

Flash Plus 2 ini hadir di Indonesia dengan prosesor MediaTek Helio P10 Octa-core 64-bit, RAM dengan varian 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal dengan varian 16 GB atau 32 GB.

Untuk layarnya, Flash menyematkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) pada smartphone yang satu ini. Dari sektor kamera, Flash Plus 2 memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus (PDAF), dan Dual RealTone LED Flash.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8 MP yang sudah cukup baik untuk mendapatkan hasil foto selfie maupun foto dari bagian depan.

Alcatel Flash Plus 2 Gaming

Flash Plus 2 juga memiliki dua fitur utama yang terdiri dari Fingerprint dan Hi-Fi. Dengan fingerprint, pengguna smartphone ini dapat membuka kunci smartphone dan mengakses aplikasi secara aman serta cepat dengan satu jari. Fingerprint ini dapat mendeteksi sidik jari hanya dalam waktu 0,5 detik.

Sementara fitur Hi-Fi dapat membuat pemutar audio menjadi lebih kaya dalam detil dan memberikan suara bertenaga hingga lebih tinggi dari smartphone pada umumnya serta memberikan pengalaman audio yang menarik di lingkungan ramai.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3000 mAh turut disematkan dalam smartphone yang satu ini. Menariknya, smartphone ini mendukung teknologi fast charging dari Texas Instrument sehingga memungkinkan pengisian daya baterai 30 menit dapat membuat smartphone bertahan 10 jam dalam waktu bicara.

Terakhir, Flash Plus 2 ini memiliki casing metal yang berwarna Venus Gold atau Luna Silver yang membuatnya terlihat lebih elegan ketika dilihat dari belakang secara kasat mata. Untuk harganya sendiri, Alcatel membanderol Flash Plus 2 dengan harga sebesar Rp 1.999.000 untuk varian RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB dan Rp 2.299.000 untuk varian 3 GB + penyimpanan internal 32 GB.

Bagi pembaca yang tertarik dengan smartphone ini maka dapat membelinya melalui pre-order yang dimulai dari tanggal 31 Mei hingga 8 Juni 2016 di situs resmi Lazada Indonesia.

Leave a Comment