ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Android atau iPhone? Ini Smartphone yang Digunakan Para Artis Terkenal di Indonesia

Android Vs iPhone

[Sumber gambar: flickr]

iPhone dan smartphone bersistem operasi Android menjadi dua primadona yang paling laris saat ini. Bahkan kadang kala membuat kita bingung menentukan akan membeli Android atau iPhone. Keduanya memang memiliki perbedaan, baik dari software-nya maupun jenis produknya. Khususnya Android yang mempunyai banyak pilihan gadget dan banyak digunakan oleh brand ternama, seperti Samsung, ASUS, Sony, Lenovo dan masih banyak lagi.

Namun, tak semuanya menyenangi ponsel Android. Masing-masing jenis smartphone memiliki penggemarnya tersendiri. Bahkan ada banyak pengguna iPhone yang cukup fanatik untuk tidak berganti pilihan ke sistem operasi lain. Entah karena sudah cocok dengan fiturnya atau karena gengsi semata.

Nah, di antara Android yang variatif dan iPhone yang terkesan eksklusif manakah yang sering digunakan artis terkenal di Indonesia? Penasaran? Berikut beberapa artis Indonesia terkenal dengan gadget-gadget pilihan mereka yang Gadgetren intip melalui akun Twitter-nya.

Raditya Dika, Penulis dan Komedian

Artis hits yang satu ini memulai kariernya dari menulis buku-buku jenaka yang berawal  dari blog pribadinya.  Penulis yang merambah menjadi komedian ini ternyata memakai smartphone Android. Berikut kicauannya di akun @radityadika saat mempromosikan film terbarunya, Koala Kumal.

Twit Raditya Dika

Isyana Sarasvati, Penyanyi dan Penulis Lagu

Penyanyi cantik ini sejak kecil sudah bercita-cita menjadi artis. Namanya pertama kali meroket di Indonesia lewat single ‘Keep Being You’. Pemenang Indonesian Choice Award 2016 kategori Female Singer of The Year 2016 ini berkicau di Twitter menggunakan smartphone Android dan iPhone.

 

Twit Isyana 1,2

Tulus, Penyanyi Jazz

Tulus adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Bukit Tinggi. Pria yang juga berprofesi sebagai arsitek dan baru mengeluarkan single terbaru berjudul “Pamit”, terlihat memakai iPhone saat berkicau mengenai aktivitasnya di panggung musik.

Twit Tulus

 

Rizky Febian, Penyanyi Muda Berbakat

Nama Rizky Febian atau biasa dipanggil Kiki memang sedang naik daun saat ini setelah mengeluarkan hits single “Kesempurnaan Cinta”. Artis muda berbakat ini berkicau di Twitter melalui akun @rizky_febian yang dihubungkan dengan Instagram. Ternyata Rizky sehari-hari menggunakan iPhone, terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram rizkyfebian.

Twit Rizky

Fatin Shidqia, Pemenang X Factor Indonesia

Fatin mendadak menjadi idola baru bagi remaja Indonesia setelah menjuarai ajang pencarian penyanyi berbakat, X Factor Indonesia pada 2013 lalu. Ikon penyanyi berhijab ini ternyata menggunakan iPhone untuk memposting kicauannya di Twitter atau menanggapi fans.

Twit Fatin

 

Kunto Aji, Penyanyi Pop

Setelah pada 2014 lalu merilis single pertamanya “Sudah Terlalu Lama Sendiri” yang mengisahkan percintaan seorang Jomblo, nama Kunto Aji mulai dikenal di Indonesia. Penyanyi  yang baru merilis album perdana bertajuk ‘Generasi Y’ ini setia menggunakan smartphone Android dan iPhone dalam kesehariannya.Twit Kunto Aji 1,2

 

Raisa Andriana, Penyanyi dan Bintang Iklan

Siapa tak kenal Raisa? Penyanyi cantik bersuara merdu yang terkenal lewat lagu, Terjebak Nostalgia, Mantan Terindah, dan Kali Kedua ini laris membintangi banyak iklan dan mulai merambah ke dunia film.  Raisa juga menjadi salah satu artis yang menggunakan smartphone Android dan iPhone. Berikut kicauannya saat mengumumkan kuis dan berbagi mengenai kesehariannya.

Twit Raisa 1,2

Tinggalkan Komentar