Berita Smartwatch

Juara, Smartwatch Pebble Time 2 Bisa Tahan 10 Hari

Pebble Time 2

Pebble merupakan salah satu perusahaan dan merek smartwatch yang terkenal di dunia. Bisa dibilang smartwatch Pebble, Pebble Time, dan Pebble Steel sangat laku di pasaran.

Setelah sukses dengan ketiganya, Pebble baru saja memperkenalkan 3 produk terbarunya, yakni Pebble 2, Pebble Time 2, dan Pebble Core. Semua produk ini diperkenalkan dan dikampanyekan di situs pencari dana, Kickstarter.

Dalam situs ini, Pebble mencari dana sebesar US$ 1.000.000 atau sekitar 13,69 miliar rupiah. Hingga berita ini diturunkan, Pebble secara cepat telah memiliki penyumbang lebih dari 32 ribuan orang dan dana sumbangan sekitar US$ 6.180.000 atau sekitar 84,32 miliar rupiah.

Pebble Time 2 Sleep Tracking

Salah satu produk yang menurut menarik adalah Pebble Time 2. Smartwatch yang satu ini memiliki layar e-paper yang berwarna berbeda dengan Pebble 2 yang warnanya monokrom.

Selain itu, Pebble Time 2 memiliki desain kotak dengan pinggiran logam yang hampir sama dengan smartwatch masa kini. Dengan menggunakan smarwatch ini penggunanya dapat juga memonitor pesan chat, SMS, sosial media, dan panggilan telepon. Gadgeter bisa melakukan voice note dan membalas SMS dengan menggunakan smartwatch ini.

Tak hanya itu, Pebble juga dapat memonitor aktivitas kebugaran, olahraga, tidur, dan detak jantung. Jika Gadgeter suka melakukan aktivitas berenang maka Pebble Time tahan air hingga kedalaman 30 meter.

Pebble Time 2 ini dapat terhubung dengan smartphone iOS dan Android menggunakan koneksi Bluetooth. Tak ketinggalan, lebih dari 13.000 aplikasi dan tampilan jam telah hadir di smartwatch yang satu ini.

Pebble Time 2 Notification

Menariknya, Pebble Time 2 bisa bertahan 10 hari dengan satu kali charge baterai saja. Tentu saja, daya baterai yang digunakan oleh Pebble Time 2 ini sangat hemat dan cocok dengan Gadgeter yang malas membawa charger smartwatch ketika sedang melakukan aktivitas.

Dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, Pebble Time 2 dibanderol dengan harga sebesar US$ 199 atau sekitar 2,7 juta rupiah. Selain itu, jika Gadgeter memesan atau menyumbang Pebble Time 2 ini lewat Kickstarter maka akan mendapatkan harga khusus sebesar US$ 169 atau sekitar 2,3 juta rupiah untuk pembelian Early Bird dan US$ 179 atau sekitar 2,44 juta rupiah untuk pembelian biasa.

Bagi yang tertarik dengan Pebble Time 2 ini dapat langsung mengunjungi situs Kickstarter. Nantinya smartwatch ini akan memiliki 3 pilihan warna yang terdiri dari hitam, emas, dan perak.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren