Berita Smartwatch

Sisa 6 hari, Pebble Time Berhasil Mendapatkan Dana 252 Miliar Rupiah di Kickstarter

pebble time

Pebble merupakan salah satu smartwatch yang bisa dibilang laku terjual dan memiliki penggemar yang banyak di seluruh dunia. Awalnya Pebble ini mencari dana untuk pembuatannya di situs pencari dana Kickstarter. Tak ketinggalan salah satu produk terbarunya Pebble yaitu Pebble Time ikut juga mencari dana di Kickstarter.

Ternyata momen kali ini tidak hanya dimanfaatkan untuk mencari dana saja, melainkan untuk menjual produk Pebble sendiri kepada para penggemar yang sudah menantikan kehadirannya. Salah satu hadiahnya yang akan didapatkan apabila menyumbang dana di situsi ini akan mendapatkan Pebble Time. Penyumbangnya cukup memberikan dana yang dimulai dari US$ 159 atau lebih.

Nampaknya cara seperti ini sangat tepat dilakukan Pebble Time untuk mencari dana sekaligus menjual produknya sehingga tidak mengeluarkan dana yang besar untuk pemasaran. Dalam situs Kickstarter sendiri Pebble Time tercatat telah mendapatkan dana US$ 19.326.756 atau sekitar 252 Milyar Rupiah.

Hal ini merupakan rekor yang sangat fantastis bagi sebuah produk yang mencari pendanaan di Kickstarter. Selain itu, Pebble Time ini telah disumbang oleh 75.086 orang dengan beragam nilai dana sumbangan.

Tentu saja sebentar lagi akan dijual bebas secara resmi di pasaran setelah mendapatkan dana dari semua para penyumbang di Kickstater. Untuk itu pembaca yang ingin membeli smartwatch ini harus bersabar hingga dijual bebas di pasaran.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren