ASUS TUF Gaming FX507
Berita Unik Wearable

Rekor, Pebble Time Capai Dana 6 Juta Dollar di Kickstarter dalam 6 jam

pebble time

Pebble merupakan smartwatch yang memiliki desain yang sederhana dan menarik. Bisa dibilang Pebble ini banyak digemari oleh banyak orang. Kini Pebble kembali dengan produk barunya yaitu Pebble Time.

Sama dengan Pebble terdahulu yang menggunakan Kickstarter sebagai media untuk mencari dana. Kini Pebble Time ikut mencari pendanaan lewat situs ini. Menariknya, Pebble Time ini berhasil mendapatkan pendanaan 6 juta Dollar dalam waktu 6 jam.

Ini merupakan rekor yang menarik karena Pebble Time ini masih memiliki sisa waktu 31 hari lagi untuk mencari dana di Kickstarter. Bisa jadi Pebble Time akan mengalahkan rekor dari smartwatch Pebble generasi terdahulu.

Pebble Time sendiri memiliki desain yang lebih ergonomis dan memiliki layar e-paper berwarna. Selain itu, sekarang telah mendukung 1000 tampilan antarmuka untuk modus jam tangan, lebih dari 6500 aplikasi, dan dapat menanggapi panggilan telepon.

Pebble Time ini telah kompatibel dengan iPhone, Samsung, dan Android. Selain itu, smartwatch ini dapat memantau aktivitas olahraga serta kebugaran, mampu bertahan hingga 7 hari, tahan air, dan talinya dapa dikustomasi.

Tentunya bagi yang tertarik dengan smartwatch ini dapat mencoba menyumbangkan dananya di Kickstarter atau menunggu Pebble Time rilis di pasaran.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar