Berita

ASUS Beberkan 5 Kelebihan Zenfone Max dalam Acara Maxperience

Gambar ASUS ZenFone Max Hero

Melalui sebuah acara bertajuk “Maxperience” menjelaskan beberapa beberapa kelebihan Zenfone Max, apa saja itu?

ASUS pada Q1 2016 mampu meraih pangsa pasar kedua terbesar di bawah Samsung untuk negara Indonesia. Sehingga produk ASUS pasti ditunggu – tunggu oleh penggemarnya tidak terkecuali yang belum lama ini telah diluncurkan, yakni ASUS Zenfone Max. Perangkat satu ini merupakan smartphone kelas menengah dari ASUS yang menawarkan fitur yang diinginkan oleh sebagian besar pengguna smartphone.

Nah bagi kalian yang penasaran dan mungkin berniat untuk membeli smartphone ASUS Zenfone Max, berikut 5 kelebihannya dibanding kompetitor serupa yang dijelaskan oleh ASUS pada acara Maxperience.

Baterai

Gambar ASUS ZenFone Max Baterai

Seperti yang sudah diketahui ASUS Zenfone Max memang memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5000 mAh. Baterai sebesar itu digadang mampu bertahan selama 32.5 jam untuk web browsing, 22.6 jam untuk video, dan 72.9 jam untuk musik.

Tidak hanya itu saja, ternyata Zenfone Max mampu bertahan lebih lama dibandingkan kompetitornya yang menawarkan kapasitas baterai sama. Hasil benchmark yang dilakukan oleh tim ASUS menggunakan aplikasi Geekbench memperlihatkan bahwa ZenFone Max mampu bertahan 10% lebih lama.

Bisa sebagai Powerbank

Gambar ASUS ZenFone Max OTG

ASUS Zenfone Max yang memiliki kapasitas baterai cukup besar ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lain menggunakan adapter USB OTG (on-the-go) selayaknya sebuah powerbank. Untuk melakukan hal tersebut, Zenfone Max mengeluarkan arus 0,5A dengan tegangan 4,5V sehingga tidak perlu takut merusak siklus baterai smartphone.

Kamera

Gambar ASUS ZenFone Max Kamera

ASUS Zenfone Max menawarkan kamera belakang 13MP dengan teknologi PixelMaster dan laser auto-focus. Kamera mampu melakukan fokus lensa secara cepat untuk mengurangi gambar buram saat smartphone goyang. Selain itu kamera mampu menangkap cahaya 400% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya sehingga dapat mengambil gambar dalam keadaan low-light lebih baik.

Pelindung Layar

Gambar ASUS ZenFone Max Glass

Layar tergores merupakan salah satu kecemasan utama pengguna smartphone. Oleh karena itu, ASUS menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass 4 yang lebih tahan 2x lipat dibandingkan pedahulunya sehingga pengguna merasa nyaman ketika digunakan sehari – hari. Tentu saja hal yang paling baik adalah menjaga smartphone agar tidak jatuh saat digunakan.

Harga

Gambar ASUS ZenFone Max Harga

ASUS Zenfone Max dirakit di Banten, Indonesia ini maka harganya pun sangat terjangkau, yakni Rp 2.499.000 dan sudah tersedia di toko – toko ASUS seluruh Indonesia dengan garansi selama 2 tahun.

Leave a Comment