Berita Smartphone

LG G5 SE akan Dijual di Indonesia. Bagaimana Spesifikasi dan Harganya?

LG G5 SE

Hari ini LG memperkenalkan LG G5 SE dalam undangan terbatas di salah satu Mall yang berada di Jakarta. Berdasarkan informasi yang didapatkan, rencananya LG akan meluncurkan smartphone yang satu ini pada bulan Juli 2016 nanti.

Sementara itu, LG G5 SE ini memiliki spesifikasi hardware yang terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Untuk layarnya sendiri, LG menyematkan layar sentuh dengan lebar 5,3 inci beresolusi 2560 x 1440 piksel (Quad HD). Dari sektor kameranya, LG G5 SE memiliki dua kamera belakang 16 MP dan 8 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

LG G5 SE all

Menariknya, LG G5 SE juga memiliki kemampuan modular yang sama dengan LG G5 yang memungkinkan modulnya diganti dengan berbagai kebutuhan. Untuk baterainya sendiri, memiliki kapasitas 2.800 mAh.

Tak ketinggalan, dkungan jaringan 4G-LTE, USB 2.0 Type C, Bluetooth 4.2, NFC, dan Wi-Fi turut dihadirkan dalam smartphone yang satu ini. Hampir sama dengan smartphone masa kini, LG G5 SE dilengkapi dengan pemindai sidik jari pada bagian casing belakangnya.

Nantinya ketika smartphone ini dijual di Indonesia akan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Selain itu, LG akan membanderol LG G5 SE dengan harga sebesar 8 juta rupiah.

Untuk itu, kita tunggu saja kehadiran smartphone yang satu ini di bulan Juli 2016 nanti.

Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah LG G5 SE ini dapat mengobati tidak hadirnya LG G5 di Indonesia dalam waktu dekat?

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment