Berita Smartphone

Pre-order LG G5 SE di Indonesia Resmi Dibuka. Apakah Lebih Murah dari LG G5?

LG G5 SE

Salah satu vendor saingan Samsung di Korea Selatan maupun Indonesia, LG, baru saja merilis smartphone terbarunya, LG G5 SE, di Indonesia. Meskipun LG G5 merupakan seri kelas atas dari LG, namun smartphone ini tidak dibawa ke Indonesia.

Padahal menurut pihak LG, harga dari LG G5 SE dengan LG G5 sendiri hanya terpaut 1 juta rupiah. Ketika Gadgeter melihat spesifikasi hardware dari LG G5 SE ini justru lebih terlihat seperti smartphone kelas menengah untuk tahun 2016 ini.

Secara tampilan memang LG G5 SE sama persis dengan LG G5 yang menggunakan sistem modular, namun dari segi hardware akan terlihat bahwa smartphone ini merupakan hasil pangkas dari LG G5.

Kini, LG secara resmi telah membuka pre-order perdana LG G5 SE di Indonesia yang bekerja sama dengan beberapa toko retail maupun toko online di Indonesia.

Beberapa toko yang bekerja sama dengan LG dalam menyediakan pre-order terdiri dari Bhinneka, Blanja, Blibli, Dinomarket, Elevania, Erafone, JD.id, Lazada, Matahari Mall, Poinbuy, Pazia, dan TokoPDA.

LG G5 SE ini dibanderol di Indonesia dengan harga sebesar Rp 7.999.000. Pre-order LG G5 SE akan dimulai dari tanggal 20 Mei sampai 30 Mei 2016 dengan berbagai penawaran menarik, seperti diskon hingga 667 ribu rupiah dan gratis LG CAM Plus Modul dengan harga mencapai 1 juta rupiah.

Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah LG G5 SE sama menariknya dengan LG G5?

Leave a Comment