Berita

Lenovo VIBE P1 Turbo Resmi Dapatkan Update Android Marshmallow di Indonesia

Lenovo VIBE P1

Setelah Lenovo VIBE P1 dan Lenovo VIBE S1, kini giliran Lenovo VIBE P1 Turbo yang mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow. Menariknya, update ini telah tersedia untuk pengguna Lenovo VIBE P1 Turbo di negara Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan screenshot update Android 6.0 Marshmallow yang dilakukan oleh Adjie Nugroho salah seorang pengguna Lenovo VIBE P1 Turbo di akun resmi Facebook miliknya.

Lenovo VIBE P1 Android Marshmallow

Dalam screenshot ini terlihat update akan melakukan peningkatan pada beberapa fitur yang terdapat di Lenovo VIBE P1 Turbo. Selain itu, update ini memiliki file dengan kapasitas mencapai 1676 MB.

Dengan kata lain, apabila Gadgeter atau pengguna smartphone ini ingin melakukan update Android 6.0 Marshmallow maka harus menyediakan minimal ruang penyimpanan internal kosong di atas 1,8 GB – 3 GB agar prosesor update tidak bermasalah.

Update Android 6.0 Marshmallow ini sendiri dilakukan dengan metode OTA (Over-The-Air) sehingga Gadgeter cukup menunggu notifikasi update sistem operasi di VIBE P1 Turbo.

Selanjutnya, Gadgeter hanya tinggal mengunduh update dan setelah proses unduh selesai maka tinggal melakukan instalasi. Bisa dibilang update sistem operasi menggunakan metode OTA merupakan yang paling aman untuk pengguna awam smartphone sekalipun.

Namun apabila belum muncul notifikasi update seperti screenshot di atas maka Gadgeter atau pengguna Lenovo VIBE P1 Turbo dapat sabar menunggu karena proses update dilakukan oleh pihak Lenovo secara bertahap.

Selamat mencoba.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator