Berita

Lenovo VIBE S1 Resmi Dapatkan Update Android Marshmallow

Lenovo VIBE S1

Beberapa hari lalu, Lenovo VIBE P1 dengan baterai 5000 mAh resmi mendapatkan update Android Marshmallow. Kini giliran Lenovo VIBE S1 mendapatkan update Android 6.0 Marshmallow.

Lenovo VIBE S1 ini memiliki keunggulan utama pada dua kamera depannya yang dapat menghasilkan foto selfie dengan menarik. Selain itu, spesifikasi hardware yang ditawarkan Lenovo untuk smartphone ini cukup tinggi.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Mediatek MT6752 Octa-core berkecepatan 1,7 GHz dan RAM 3 GB. Selain itu, penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Selanjutnya, dikabarkan bahwa update Android 6.0 Marshmallow untuk VIBE S1 telah bergulir di negara Uni Emirat Arab dan India. Update sistem operasi ini menggunakan metode OTA (Over-The-Air) sehingga memudahkan penggunanya hanya tinggal mengunduh melalui smartphone.

Lenovo VIBE S1 display

Besarnya file update Android 6.0 Marshallow untuk VIBE S1 ini mencapai 1,6 GB. Beberapa fitur baru yang hadir dalam sistem operasi ini terdiri dari Doze Mode serta siaga aplikasi yang meningkatkan performa baterai, sistem permisi baru, dan masih banyak lagi.

Update ini akan dilakukan secara bertahap sehingga bagi penguna Lenovo VIBE S1 harus bersabar hingga notifikasi update muncul di smartphone yang digunakannya.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment