ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bocoran Samsung Galaxy Note 6 akan Gunakan RAM 6 GB dan Storage 256 GB

Galaxy Note 5

Setelah smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy S7 dan S7 Edge, resmi dirilis di berbagai negara, kini giliran bocoran spesifikasi hardware Samsung Galaxy Note 6 berembus.

Menurut rumor yang beredar di jejaring sosial Weibo, Samsung Galaxy Note 6 akan hadir dengan penyimpanan internal yang sangat besar dengan kapasitas 256 GB. Bisa saja ini terjadi karena Samsung memang sedang mengembangkan penyimpanan internal yang mencapai 256 GB.

Rumor lainnya yang beredar dari Galaxy Note 6 ini mengenai penggunaan dua varian prosesor, seperti Qualcomm Snapdragon 823 dan Exynoss. Selain itu, smartphone ini akan memiliki layar berukuran 5,8 inci, baterai berkapasitas 4.200 mAh, dan RAM 6 GB.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi dari Galaxy Note 6 ini Gadgeter dapat menunggunya hingga rilis resmi yang dilakukan oleh Samsung nanti.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar