Berita Smartphone

Acer Liquid Zest Plus Hadir dengan Baterai 5000 mAh, Penantang Asus Zenfone Max

Acer Liquid Zest Plus

Smartphone dengan baterai berkapasitas besar sudah mulai banyak menghiasi pasar dunia. Kita lihat saja smartphone seperti Zenfone Max, Lenovo P1 Turbo, Oukitel K6000, Oukitel K10000, dan masih banyak lagi.

Zenfone Max dan Lenovo VIBE P1 Turbo memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Berdasarkan pengujian dari beberapa sumber, kedua smartphone ini memiliki ketahanan baterai yang cukup lama bahkan bisa bertahan hingga lebih dari 1 hari.

Nah kali ini, Acer juga tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan smartphone yang bernama Acer Liquid Zest Plus. Smartphone yang satu ini memiliki juga baterai dengan kapasitas 5000 mAh dan telah dilengkapi fitur Quick Charge.

Sementara untuk spesifikasi hardware yang dimilikinya terdiri dari prosesor MediaTek MT6735 Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar sebesar 5,5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel (HD). Dari sektor kamera, Acer telah menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP pada Liquid Zest Plus.

Liquid Zest Plus bersistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Smartphone ini akan tersedia perdana di Amerika Serikat dengan harga sebesar US$ 250 atau sekitar 3,3 juta rupiah.

Sayangnya untuk informasi kehadirannya di Indonesia belum diumumkan oleh pihak Acer.

[via GSMArena]

Leave a Comment