Berita Smartphone

Acer Perkenalkan Smartphone Liquid X2 Berprosesor Octa-core dan Dukungan 3 SIM

Acer Liquid X2

Baru-baru ini Acer memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Liquid X2. Smartphone ini memiliki desain casing yang mirip dengan keluarga Sony Xperia Z dan memiliki beraneka ragam warna.

Smartphone ini telah menggunakan layar berukuran 5,5 inci, prosesor Octa-core berteknologi 64-bit, dan baterai 4000 mAh. Cukup menarik, karena Acer membuat smartphone dengan baterai yang menggunakan kapasitas baterai besar.

Selain itu, Liquid X2 ini telah didukung untung penggunaan tiga kartu SIM sekaligus. Ini merupakan teknologi yang awalnya dibawa oleh Acer pada smartphone  Liquid E700. Tentunya dengan tiga kartu SIM ini akan membantu penggunanya yang memiliki dua atau tiga SIM dari layanan telekomunikasi di Indonesia tanpa harus membawa smartphone yang banyak.

Untuk kameranya, Acer menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan aperture f/1.8 dan kamera depan juga sebesar 13 MP.

Selain itu, untuk harga dan kehadirannya di dunia sendiri belum diumumkan secara resmi oleh pihak Acer sehingga pembaca dapat menunggunya hingga dirilis resmi.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment