Berita Smartphone

Acer Liquid X2, Smartphone Tiga Kartu SIM 4G-LTE akan Dirilis Awal Tahun 2016

Acer

Pada tanggal 30 November 2015 kemarin secara resmi Acer merilis smartphone Acer Liquid Z di Malaysia. Namun ada yang lebih istimewa di acara tersebut karena pasalnya Acer mengumumkan bahwa akan merilis Acer Liquid X2 pada bulan Januari 2016 nanti.

Smartphone Liquid X2 ini akan memiliki fitur 3 kartuSIM yang mirip dengan smartphone terdahulu Liquid E700. Namun yang membedakan antara Liquid E700 dengan Liquid X2 sendiri adalah dukungan jaringan 4G-LTE pada ketiga slot kartuSIM.

Secara kasat mata, desain Liquid X2 terlihat seperti smartphone seri Sony Xperia. Smartphone ini akan menggunakan baterai 4000 mAh dan dilengkapi dengan layar 5,5 inci beresolusi 1280 x 720 pixel (HD). Tak hanya itu, Acer juga menyematkan kamera depan dan belakang beresolusi 13 MP pada Liquid X2.

Liquid X2

Dapur pacu yang digunakan oleh Liquid X2 ini menggunakan prosesor Mediatek Octa-core 64-bit. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, RAM 3 GB turut disematkan. Sementara itu, penyimpanan internal yang tersedia untuk smartphone ini berkapasitas 32 GB.

Nantinya smartphone ini akan tersedia dengan dua pilihan warna yakni emas dan hitam. Namun sayangnya Acer belum membocorkan harga Acer Liquid X2 hingga saat ini.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment