Berita Smartphone

Vernee Thor, Smartphone Berprosesor Octa-core dan RAM 3 GB Seharga 1 jutaan

Vernee Thor

Beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa Vernee telah merilis smartphone dengan RAM 6 GB, yakni Vernee Apollo. Kini Vernee mengumumkan bahwa telah menjual smartphone berprosesor MT6753 Octa-core 64-bit, yaitu Vernee Thor.

Vernee Thor ini juga dilengkapi dengan RAM 3 GB, penyimpanan internal 16 GB, dan 2.800 mAh dengan fitur Quick Charge. Untuk layarnya menggunakan layar sentuh dengan lebar 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD).

Smartphone ini juga melapisi layarnya dengan Corning Gorilla Glass 3 yang dapat meminimalisir terjadinya goresan Dari sektor kameranya, Thor ini telah menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Vernee Thor ok

Dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan jaringan 4G-LTE telah tersemat dalama Vernee Thor ini. Untuk harga normalnya, smartphone ini dibanderol dengan harga sebesar US$ 149.99 atau sekitar 1,9 juta rupiah. Namun dari tanggal 1 – 9 April 2016, Vernee memberikan harga menarik sebesar US$ 99.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Bisa dibilang harga yang ditawarkan sangat menarik. Sayangnya, belum ada pengumuman mengenai kehadiran smartphone ini di Indonesia.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment