Berita Smartphone

Vernee Thor, Smartphone Berprosesor Octa-core dan RAM 3 GB Seharga 1 jutaan

Vernee Thor

Beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa Vernee telah merilis smartphone dengan RAM 6 GB, yakni Vernee Apollo. Kini Vernee mengumumkan bahwa telah menjual smartphone berprosesor MT6753 Octa-core 64-bit, yaitu Vernee Thor.

Vernee Thor ini juga dilengkapi dengan RAM 3 GB, penyimpanan internal 16 GB, dan 2.800 mAh dengan fitur Quick Charge. Untuk layarnya menggunakan layar sentuh dengan lebar 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD).

Smartphone ini juga melapisi layarnya dengan Corning Gorilla Glass 3 yang dapat meminimalisir terjadinya goresan Dari sektor kameranya, Thor ini telah menggunakan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Vernee Thor ok

Dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan jaringan 4G-LTE telah tersemat dalama Vernee Thor ini. Untuk harga normalnya, smartphone ini dibanderol dengan harga sebesar US$ 149.99 atau sekitar 1,9 juta rupiah. Namun dari tanggal 1 – 9 April 2016, Vernee memberikan harga menarik sebesar US$ 99.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Bisa dibilang harga yang ditawarkan sangat menarik. Sayangnya, belum ada pengumuman mengenai kehadiran smartphone ini di Indonesia.

Leave a Comment