Berita Smartphone

Vernee Apollo, Flagship dengan RAM 6 GB dan Penyimpanan Internal 128 GB

Vernee Apollo (2)

Industri smartphone asal Tiongkok selama ini memang mendominasi pasar ponsel dunia. Mulai dari brand populer, seperti Samsung, Xiaomi, Lenovo, dan Oppo sampai brand baru yang sedang berkembang.

Tampaknya persaingan semakin ramai karena Vernee sebagai pemain baru, akan membawa Apollo untuk bersaing di pasaran. Hadirnya Apollo dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB tentu akan mencuri perhatian penggemar flagship.

Apollo memiliki bentang layar 5,5 inci QHD beresolusi  2560 x 1440 piksel. Sementara itu, prosesornya menggunakan MediaTek Helio X20 10-core yang powerfull.

Vernee Apollo

Fitur kamera utama beresolusi 21 MP dengan sensor Sony IMX230 dan kamera depan 8 MP tentu sangat mendukung untuk selfie. Tak ketinggalan, Apollo menyertakan USB Type-C seperti yang banyak digunakan pada smartphone keluaran terbaru.

Smartphone dengan desain bodi full metal ini menampilkan kesan kokoh dan elegan. Pada Apollo sudah tersedia pemindai sidik jari di bodi belakangnya, serta fitur 3D Force Touch. Dengan spesifikasi demikian, tampaknya Apollo akan menjadi pesaing bagi Vivo Xplay5 Elite. Belum diketahui berapa harga dari flagship yang diperkirakan meluncur pada April tahun ini. Kita tunggu saja kabar terbaru dari Vernee.

 

[Via gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.