ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Umumkan Waktu Rilis Resmi Mi 5 di India. Kapan Tanggalnya?

Xiaomi Mi 5 header

Kini Xiaomi Mi 5 menjadi salah satu smartphone kelas atas besutan Xiaomi yang menjadi salah satu primadona. Hal ini terlihat dengan penjualan perdananya di Tiongkok yang berhasil menembus 4 juta pembeli hanya dalam waktu beberapa jam saja.

Dari spesifikasi yang ditawarkannya, Xiaomi Mi 5 memiliki hardware yang mumpuni dengan telah dibenamkannya prosesor Snapdragon 820 Quad-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal dengan varian 32 GB atau 64 GB.

Tak hanya itu, Hugo Barra selaku VP International Xiaomi juga memperlihatkan skor AnTuTu Benchmark Xiaomi Mi 5 yang mencapai 142.084 pada waktu peluncurannya di ajang MWC 2016 Barcelona.

Setelah Tiongkok, Xiaomi mengumumkan akan menjual Xiaomi Mi 5 ini di negara dengan penduduk terbanyak kedua di dunia, India. Dalam peluncurannya nanti, Xiaomi hanya akan menjual dua varian Mi 5 yang memiliki penyimpanan 32 GB dan 64 GB.

Xiaomi Mi 5 India

Dalam sebuah gambar yang dirilis oleh Xiaomi, terlihat bahwa waktu peluncuran Xiaomi Mi 5 di India akan diselenggarakan pada tanggal 31 Maret 2016 jam 2 siang waktu negara India. Namun sayangnya Xiaomi Mi 5 Pro tidak akan diikutsertakan dalam penjualan tersebut karena smartphone ini baru akan dijual di Tiongkok pada tanggal 6 April 2016.

 

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar