Berita Umum

Resmi, Skor AnTuTu Xiaomi Mi 5 Kalahkan LG G5 dan Samsung Galaxy S7

Xiaomi Mi 5 header

Dual hari lalu, tim Gadgetren telah melaporkan bahwa skor AnTuTu yang dimiliki oleh LG G5 mengalahkan Samsung Galaxy S7. Dalam hal ini skor AnTuTu yang dimiliki LG G5 adalah sebesar 133.054, sedangkan Samsung Galaxy S7 memiliki skor sebesar 116.668.

Samsung-Galaxy-S7-vs-LG-G5-Benchmark-PhoneArena

Namun tampaknya, LG G5 harus puas selama dua hari saja menjadi pemuncak dari smartphone yang memiliki skor AnTuTu tertinggi. Hal ini disebabkan oleh skor AnTuTu dari smartphone flagship Xiaomi, Mi 5, yang hari baru dirilis memiliki skor yang sangat tinggi.

Skor Antutu Xiaomi Mi 5

Skor AnTuTu yang dimiliki oleh smartphone Xiaomi Mi 5 ini adalah sebesar 142.084 dan tentu saja mengalahkan smartphone LG G5 dan Samsung Galaxy S7. Meskipun smartphone Xiaomi Mi 5 dan LG G5 sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 820, namun nampaknya secara keseluruhan spesifikasi Xiaomi Mi 5 lebih unggul.

Nah, untuk itu kita tunggu saja kehadiran nilai AnTuTu dari smartphone lain seperti Vivo XPlay 5 yang akan menggunakan RAM 6 GB  atau Samsung Galaxy S7 versi prosesor Snapdragon 820. Apakah mampu mengalahkan skor AnTuTu dari Xiaomi Mi 5 ini ?

Leave a Comment