Berita

Rekor, Xiaomi Mi 5 Laku 4 Juta Unit Dalam Flash Sale Perdana

Xiaomi Mi 5 header

Setelah beberapa hari lalu dikabarkan bahwa calon pembeli Xiaomi Mi 5 yang telah melakukan registrasi telah mencapai lebih dari 14 juta orang, ternyata penjualan flash sale pertama dari Xiaomi Mi 5 ini berjalan sangat sukses.

Hal ini dibuktikan dengan laporan yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 5 telah berhasil terjual 4 juta unit dalam flash sale perdananya. Dengan hasil penjualan yang luar biasa ini, Xiaomi akan terus meningkatkan jumlah produksi Xiaomi Mi 5 agar bisa memenuhi calon pembeli lainnya yang belum berhasil mendapatkannya dalam flash perdana.

Xiaomi Mi 5 yang dijual dalam penjualan dengan sistem flash sale perdana ini terdiri dari varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB dan RAM 3 GB + penyimpanan internal 64 GB.

Sekilas, untuk prosesornya telah ditenagai Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core Kryo yang memiliki performa sangat menarik. Sementara layar sentuhnya memiliki lebar 5,15 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel dan berteknologi IPS.

Nah, Kapan ya kira-kira smartphone yang satu ini berlabuh ke Indonesia?

[via NDTV Gadgets]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment