ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Rekor, Xiaomi Mi 5 Laku 4 Juta Unit Dalam Flash Sale Perdana

Xiaomi Mi 5 header

Setelah beberapa hari lalu dikabarkan bahwa calon pembeli Xiaomi Mi 5 yang telah melakukan registrasi telah mencapai lebih dari 14 juta orang, ternyata penjualan flash sale pertama dari Xiaomi Mi 5 ini berjalan sangat sukses.

Hal ini dibuktikan dengan laporan yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mi 5 telah berhasil terjual 4 juta unit dalam flash sale perdananya. Dengan hasil penjualan yang luar biasa ini, Xiaomi akan terus meningkatkan jumlah produksi Xiaomi Mi 5 agar bisa memenuhi calon pembeli lainnya yang belum berhasil mendapatkannya dalam flash perdana.

Xiaomi Mi 5 yang dijual dalam penjualan dengan sistem flash sale perdana ini terdiri dari varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB dan RAM 3 GB + penyimpanan internal 64 GB.

Sekilas, untuk prosesornya telah ditenagai Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core Kryo yang memiliki performa sangat menarik. Sementara layar sentuhnya memiliki lebar 5,15 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel dan berteknologi IPS.

Nah, Kapan ya kira-kira smartphone yang satu ini berlabuh ke Indonesia?

[via NDTV Gadgets]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar