Berita Smartphone

LG K5 dan K8, Smartphone Murah LG Sambangi Berbagai Negara

LG K5 K8

Beberapa waktu lalu, LG memperkenalkan 2 smartphone seri K terbarunya, yakni K5 dan K8. Untuk LG K8 sudah mulai tersedia di Asia, Timur Tengah, negara CIS (Commonwealth of Independent State), dan Amerika Latin. Sementara itu, LG K5 sudah mulai tersedia di Eropa, negara CIS, dan Amerika Latin.

LG K5

Smartphone yang satu ini memiliki prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambahkan penyimpanan internal microSD.

Untuk layarnya, LG K5 ini telah menggunakan layar sentuh dengan lebar 5 inci yang memiliki resolusi 854 x 480 piksel. Selain itu, sistem operasi yang disematkan pada smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop.

Dari sektor kamera, LG menyematkan kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi 2 MP. Namun sayangnya, belum ada kabar mengenai harga dari LG K5 ini.

LG K8

LG K8 menggunakan layar sentuh dengan lebar 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel. Sementara kameranya menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Dapur pacu dari smartphone ini dipercayakan pada prosesor Quad-core berkecepatan 1,3 GHz yang sama dengan LG K5. Sedangkan RAM yang disematkan terdiri dari dua varian, yakni 1,5 GB (Eropa dan Amerika Utara) dan 1 GB (Amerika Selatan).

Berbeda dengan LG K5, smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan jaringan 4G-LTE. Untuk harganya sendiri belum diumumkan oleh pihak LG.


Kalau dilihat dari spesifikasi hardware yang ditawarkan, nampaknya kedua smartphone ini akan memiliki harga yang murah ketika dijual nanti.

 

[via GSMArena, sumber : LGNewsRoom]

Leave a Comment