Berita Smartwatch

Pre Order Moto 360 Generasi Kedua di Indonesia Resmi Dibuka

Moto 360 Generasi Kedua

Bisa dibilang kini smartwatch merupakan salah satu pendukung smartphone yang cukup populer. Hampir vendor dari seluruh dunia berlomba-lomba menciptakan smartwatch dengan desain menarik dan nyaman untuk digunakan penggunanya.

Salah satu vendor dunia yang mengembangkan smartwatch ini adalah Motorola dengan smartwatch yang bernama Moto 360. Namun kini Moto 360 berada di bawah Lenovo karena Motorola telah diakusisi oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Menariknya, smartwatch Moto 360 Generasi Kedua telah hadir di Indonesia dan sudah dapat dipesan secara pre order di beberapa toko online atau tempat yang telah bekerja sama dengan Lenovo Indonesia.

Untuk pre order melalui toko online dapat dipesan langsung melalui Dinomarket, Blibli, Bhinneka, Erafone, dan Lazada yang dimulai dari tanggal 17 hingga 27 Maret 2016.

Sementara untuk pembaca yang ingin memesan secara offline maka dapat mengunjungi East Mall, Grand Indonesia mulai dari tanggal 17 hingga 27 Maret 2016.

Setiap toko yang melakukan pre order ini pun memiliki beberapa bonus yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Dinomarket yang memberikan bonus berupa cashback hingga 500 ribu rupiah hingga smartphone Lenovo P1M seharga 2,1 juta rupiah secara gratis.

Tak ketinggalan, Herry SW selaku pengamat gadget dari Indonesia membuat tweet yang memberitahukan waktu dan tempat-tempat pre-order dari Moto 360 ini.

 

Nantinya, Lenovo akan membanderol Moto 360 Generasi Kedua di Indonesia dengan harga sebesar Rp 5.799.000 untuk varian Cognac Leather (46mm), Rp 5.299.000 untuk varian Rose Gold (42mm) Special Edition, Rp 4.999.000 untuk varian Black Leather (42mm), dan Rp 4.999.000 untuk varian Sport Black Edition (45mm).

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment