Berita Smartphone

Lenovo A2010, Smartphone Android 4G-LTE Murah dari Lenovo

Lenovo A 2010

Kebutuhan akses internet cepat menjadikan smartphone Android yang mendukung jaringan 4G-LTE paling dicari saat ini. Sebelum membeli, tentu kita menginginkan fitur dan spesifikasi yang dapat memenuhi kebutuhan. Akan tetapi, dana yang terbatas terkadang menjadi kendala.

Smartphone terbaru Lenovo A2010 mungkin bisa menjadi alternatif solusi bagi pembaca yang menginginkan ponsel dengan konektivitas 4G-LTE, namun dengan budget minim.

Lenovo A2010 memiliki bentang layar 4,5 inci beresolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan warna 218 ppi. Sektor performanya menggunakan chipset  Mediatek MT6735M Quad-core. Tak ketinggalan, smartphone ini juga didukung RAM 1 GB dan sistem operasi Android Lollipop.

Sektor penyimpanannya berkapasitas 16 GB, cukup luas untuk menyimpan aplikasi dan data lainnya. Jika terasa kurang, bisa ditambah penyimpanan eksternal Micro SD hingga 32 GB. Daya baterainya berkekuatan 2000 mAh dirasa cukup untuk mendukung performanya.

Dari segi kamera, smartphone ini dibekali kamera utama 5 MP yang bisa merekam dengan kualitas video hingga 720p. Ditambah lagi dengan auto focus, LED flash, serta fitur fotografi lain, seperti Geo-tagging, touch focus, digital zoom, panorama, dan face detection. Sedangkan kamera depannya beresolusi 2 MP.

Harganya bisa dibilang terjangkau untuk smartphone berspesifikasi dan fitur lengkap dan mendukung 4G-LTE. Diluncurkan pertama kali di India pada kuartal 3 2015, Lenovo A2010 dibandrol dengan harga Rp 1.199.000. Bagaimana pembaca, tertarik untuk memiliki?

 

[Via GSMArena]

Leave a Comment