Smartphone

Lenovo A269i – Smartphone Android Murah dari Lenovo

Lenovo kini menjadi salah satu vendor teratas dari ponsel pintar. Ini terlihat dari ponselnya yang terjual laris di dunia. Hal ini terjadi karena ponsel pintar keluaran Lenovo memiliki desain menarik, harga terjangkau dan spefisikasi yang terbilang baik.

Biasanya yang paling popular diburu oleh para pembeli dalam menentukan pilihan ponsel pintar Android Lenovo adalah ponsel yang memiliki harga terjangkau namun dengan spefisikasi yang cukup tinggi.

murah

Ponsel Android yang dibanderol dengan harga paling murah oleh vendor Lenovo adalah Seri A269i. Bisa dibilang spesifikasi yang ditawarkan Lenovo a269i cukup lumayan dengan telah dilengkapi prosesor Mediatek MT6572 Berinti dua dengan kecepatan 1 GHz, RAM sebesar 256 MB dan telah dilengkapi sistem operasi Android OS, v2.3 (Gingerbread).

Untuk spesifikasi teknis yang lebih detail dari ponsel Lenovo a269i adalah sebagai berikut:

  • 3,5? 320 x 480 piksel Layar sentuh kapasitif HVGA
  • Kapasitas internal 512 MB yang dapat ditambahkan MicroSD 32 GB
  • Kamera belakang 2 MP
  • Konektivitas Bluetooth 2.0, microUSB 2.0, dan Wi-Fi
  • Sudah dilengkapi dengan Sistem Operasi Android OS, v2.3 (Gingerbread).

Selain harganya murah, ponsel pintar ini mendukung pengguna dua kartu SIM GSM secara bersamaan sehingga penggunanya tidak perlu harus menggunakan dua ponsel sekaligus.

Bagi pembaca yang tertarik dengan Lenovo a269i ini dapat membelinya di toko seluruh Indonesia dengan harga sekitar Rp 799.000,-


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren