Berita Smartphone

Kini Smartphone Lenovo A6010 Telah Mendukung Jaringan 4G-LTE Smartfren

Lenovo A6010

Smartfren merupakan salah satu provider asal Indonesia yang telah resmi beralih dari jaringan CDMA ke 4G-LTE. Frekuensi yang dimiliki Smartfren di jaringan 4G-LTE adalah 850 MHz dan 2300 MHz.

Pada tanggal 13 Januari 2016 kemarin secara resmi Smartfren mencoba melakukan strategi masuk ke Open Market Handset (OMH). Strategi ini sendiri mengizinkan kartu SIM dari Smartfren dapat dipasang pada smartphone mana saja selama frekuensinya mendukung.

Nah dalam acara strategi OMH ini Smartfren memperkenalkan smartphone yang cocok untuk mendukung strategi ini yakni Lenovo A6010. Smartphone yang satu ini akan dibekali kartu perdana data Smartfren 4G-LTE dan mendapatkan bonus paket data 2 GB selama 5 hari sejak kartunya diaktifkan.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini telah dilengkapi dengan prosesor 410 Quad-core 64-bit 1,2 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Sementara untuk layar dari smartphone ini mempercayakannya dengan lebar 5 inci beresolusi 1280 x 720 pixel. Tak ketinggalan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP ikut disematkan. Sistem operasi yang diusung smartphone ini adalah Android Lollipop.

Bagi pembaca yang tertarik dengan smartphone ini dapat membelinya langsung di Lenovo Store, Galeri Smartfren, dan toko-toko retail yang bekerja sama dengan Lenovo atau Smartfren di Indonesia. Harga yang diberikan pada smartphone ini adalah Rp 1.999.000.

Leave a Comment