ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Meizu Pro 6 akan Hadir dengan RAM 6 GB

Meizu Pro 6

Meizu merupakan salah satu produsen smartphone asal Tiongkok yang bisa dibilang memiliki smartphone dengan kualitas yang baik. Beberapa waktu lagi, Meizu akan merilis smartphone kelas atas terbarunya yakni Meizu Pro 6.

Menurut rumor yang beredar, smartphone yang satu ini akan menggunakan RAM berkapasitas 6 GB. Hal ini cukup menarik karena pasalnya baru satu smartphone yang menggunakan RAM 6 GB yakni Vivo Xplay 5 Elite.

Sehingga apabila Meizu Pro 6 ini menggunakan RAM 6 GB, maka akan mendampingi Vivo Xplay 5 Elite sebagai smartphone dengan RAM berkapasitas terbesar untuk saat ini.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa Meizu Pro 6 ini akan memiliki dua varian yang terdiri dari RAM 6 GB + penyimpanan internal 128 GB dan RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB.

Spesifikasi lain yang dikabarkan akan hadir pada smartphone ini adalah prosesor Exynoss 8890, teknologi Audio Hi-Fo, layar sentuh dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, sistem operasi Flyme 6.0 OS, dan kemampuan fast charging.

Salah satu yang menarik dari Meizu Pro 6 ini adalah kemampuan 3D Touch yang tersemat seperti layaknya iPhone 6s/6s Plus. Hal ini diungkapkan pada artikel sebelumnya.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar