Berita Smartphone

Bocoran HTC M10, Hadir dengan Snapdragon 820 dan RAM 4 GB

HTC M10 preview

[Sumber gambar : androidauthority]

Satu lagi smartphone yang tampaknya akan bersaing dengan Galaxy S7 dan LG G5. Beredar informasi yang menyebutkan bahwa HTC bersiap meluncurkan flagship terbarunya pada awal April 2016. Meskipun belum ada perincian terkait mengenai perangkat yang diberi nama HTC M10, beredar penampakan wujud dan spesifikasinya.

Muncul bocoran dari akun twitter @OnLeaks yang diduga kuat merupakan penampakan HTC M10. Dalam gambar menunjukkan HTC M10 berwarna hitam dengan desain minimalis dan agak melengkung di bagian depan sampai belakang bodinya. Di bagian depan tampak tombol Home berbentuk persegi panjang pada bagian depan, sekilas mirip desain khas Samsung.

HTC M10 Sneak Peak

[Sumber gambar : androidauthority]

Performanya terbilang canggih dengan adanya prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang memastikan aplikasi akan berjalan cepat dan lancar. Ditambah lagi didukung RAM 4 GB dan GPU Adreno 530 untuk mengoptimalkan kinerjanya. Di sektor penyimpanan dibekali kapasitas penyimpanan internal 32 GB untuk dukungan menyimpan file berkapasitas besar.

Dari segi layar, prototype HTC M10 ini memiliki layar berukuran 5,15 inci Quad-HD atau setara 2.560 x 1.440 piksel dipadukan Corning Gorilla Glass 4. Kamera utamanya beresolusi 12 megapiksel berteknologi OIS dan Dual Tone LED Flash yang diklaim mampu menghasilkan gambar setara kamera profesional.

Selain itu, terdapat port USB Type-C untuk pengisian daya dan konektivitas transfer data. Belum diketahui pasti berapa harga resmi HTC M10. Namun, dilihat dari spesifikasi dan fitur kelas atas yang tertanam, akan ada kemungkinan flagship ini diluncurkan dengan harga sangat mahal.

 

[Via androidauthority]

Leave a Comment