Berita Smartphone

HTC One M10 (Perfume) Berprosesor Snapdragon 820 Terungkap. Bagaimana Spesifikasi Lengkapnya ?

HTC One M9

HTC merupakan salah satu vendor asal Taiwan yang memproduksi smartphone flagship berkualitas. Kita lihat saja beberapa smartphone flagship besutannya yang luar biasa seperti HTC One M7, HTC One M8, dan HTC One M9.

Namun sayangnya, eksistensi perusahaan yang satu ini di dunia smartphone sedang goyah karena smartphone kelas menengah dan kelas bawahnya tidak terlalu laku di dunia.

Kabar gembiranya, sebentar lagi HTC akan meluncurkan smartphone HTC One M10 (Perfume). Smartphone kelas atas yang satu ini akan menggunakan prosesor Snapdargon 820 Quad-Core dan RAM 4 GB.

Sementara untuk penyimpanan internalnya akan memiliki kapasitas 32 GB yang dapat ditambahkan microSD. Dari sektor kamera, smartphone yang satu ini akan memiliki kamera belakang beresolusi 12 MP Ultrapixel ditambah laser autofocus dan Optical Image Stabilization (OIS).

Kamera depannya sendiri belum terungkap, namun dikabarkan akan membawa fitur Optical Image Stabilization (OIS) juga. Hampir sama dengan smartphone kekinian, HTC One M10 (Perfume) akan memiliki pemindai sidik jari yang disematkan pada tombol Home.

Nantinya HTC One M10 (Perfume) sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan tampilan HTC Sense 8. Dikabarkan juga, smartphone ini tidak akan hadir di MWC Barcelona, melainkan ada acara khusus yang diselenggarakan beberapa hari setelah MWC Barcelona mulai.

Untuk harga dan ketersediaanya sendiri harus menunggu acara khusus peluncuran tersebut.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment