Berita Unik

ZeroLemon Rilis Baterai Tambahan 9000 mAh untuk LG V10

ZeroLemon LG V10

LG V10 merupakan salah satu smartphone LG yang banyak dicari di tahun 2016 ini. Smartphone yang satu ini memiliki dua layar dan dua kamera di bagian depan.

Salah satu pengumuman yang menandakan smartphone ini laris adalah keberhasilannya terjual 450.000 unit di Amerika Utara hanya dalam waktu 45 hari saja.

Baru – baru ini salah satu pengembang baterai berkapasitas besar untuk smartphone, ZeroLemon, merilis baterai terbarunya yang ditujukan untuk LG V10.

Menariknya, baterai yang dibuat ZeroLemon untuk LG V10 ini memiliki kapasitas 9000 mAh atau 3 kali lipat dari baterai LG V10 yang berkapasitas 3000 mAh saja.

ZeroLemon LG V10 9000 mAh

Baterai berkapasitas besar ini diklaim ZeroLemon mampu membuat LG V10 dapat bertahan selama 2 hingga 4 hari dalam pemakaian normal. Selain itu, baterai 9000 mAh ini bisa mendukung kemampuan Quick Charge dari Qualcomm sehingga pengisian daya baterai menjadi cepat.

Namun, kelemahannya dengan baterai yang berkapasitas besar ini membuat bagian casing belakang dari LG V10 menjadi besar dan tidak mendukung teknologi NFC.

Bagi pembaca yang tertarik dapat memesannya di Amazon dengan harga sebesar US$ 59,99 atau sekitar 778 ribu rupiah (Belum termasuk biaya shipping dan pajak impor).

[sumber : ZeroLemon]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren