Berita

Pre Order Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Resmi Dibuka di Indonesia. Berapa Harganya ?

Samsung Galaxy S7 Edge Pre order

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge baru saja diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona. Menariknya, kedua smartphone tersebut sudah dapat dipesan di Indonesia secara pre order.

Untuk kali ini, Samsung bekerja sama dengan banyak toko online untuk mengadakan pre order di Indonesia. Beberapa toko online yang mengadakan kerja sama dengan Samsung ini adalah dinomarket, blibli, Bhinneka, Erafone, Elevenia, dan JD.id.

Tak ketinggalan, beberapa Bank di Indonesia dan vendor telekomunikasi di Indonesia ikut bekerja sama dalam pre order Samsung kali ini. Sementara itu, bagi pembaca yang melakukan pre order Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge ini akan mendapatkan beberapa produk gratis lainnya seperti Samsung Case with Wireless Charger atau Samsung Gear VR.

Harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy S7 sendiri bervariasi mulai dari Rp 8.149.000 hingga Rp 8.999.000. Sedangkan Samsung Galaxy S7 Edge dibanderol dengan harga berkisar dari Rp 9.799.000 hingga 10.999.000 tergantung toko online yang menjualnya dan promo yang disediakan.

Untuk itu, bagi pembaca yang tertarik untuk memesan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge secara pre order maka dapat langsung mengunjungi situs resmi dinomarket, blibli, Bhinneka, Erafone, Elevenia, dan JD.id.

Leave a Comment