Berita

Xiaomi Redmi Note 3 Akan Dijual di India. Kapan Waktu Rilisnya ?

Redmi Note 3

Salah satu smartphone terbaru Xiaomi yang saat ini sedang menjadi primadona adalah Xiaomi Redmi Note 3. Smartphone yang satu ini sebentar akan mendarat di India.

Rencananya smartphone ini akan dijual di India pada tanggal 3 Maret 2016 atau minggu depan. Sekilas, smartphone ini memiliki casing yang dibalut logam dan pemindai sidik jari.

Sementara untuk spesifikasi hardware yang dimilikinya telah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 650 Hexa-core, layar 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 pixel, dan baterai berkapasitas 4050 mAh.

Sementara untuk RAM dan penyimpanan internalnya terdiri dari varian RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB dan RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB.

Dari sektor kamera telah menggunakan kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera beresolusi 5 MP. Sistem operasi yang telah diusung oleh smartphone ini adalah MIUI 7.0 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 5.0.2 Lollipop.

Sementara untuk harganya belum diumumkan resmi oleh Xiaomi sehingga dapat diperkirakan harganya tidak akan jauh dari harga resminya di Tiongkok yakni 999 Yuan atau sekitar 2,05 juta Rupiah.

Selain itu, kita ketahui sendiri harga di India jauh lebih murah dibandingkan harga di Indonesia.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment