Berita

Xiaomi Mi 5 akan Hadir di India Dalam Mi Fan Festival. Kapan Waktunya?

Xiaomi Mi 5 header

Tak mau kalah dengan kehadiran Xiaomi Redmi Note 3 di Singapura, smartphone kelas atas Mi 5 akan hadir di India dalam ajang Mi Fan Festival yang rutin diselenggarakan oleh vendor Xiaomi setiap tahunnya.

Mi Fan Festival 2016 sendiri akan diadakan pada tanggal 6 April 2016 berbagai negara yang disinggahi oleh Xiaomi. Untuk India sendiri, acara ini akan dimulai pada jam 11 siang waktu India. Sementara Mi Fan Festival 2016 di Singapura akan dimulai pada jam 12 siang waktu Singapura.

Nantinya Xiaomi Mi 5 yang dijual di India memiliki prosesor Snapdragon 820 Quad-core berkecepatan 1,8 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB dengan harga sebesar 24.999 Rupee atau sekitar 4,95 juta rupiah.

Sayangnya Xiaomi Mi 5 dengan RAM 3 GB + penyimpanan internal 64 GB dan Xiaomi Mi 5 Pro dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Dengan ini India menjadi negara kedua yang menjual Xiaomi Mi 5 setelah Tiongkok.

[via GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment