Berita

Bocor, Terungkap Harga Redmi Note 3 Resmi di Indonesia

Redmi Note 3

Baru-baru ini telah muncul poster resmi Xiaomi yang akan mulai melakukan pre-order Redmi Note 3 resmi di Indonesia. Namun sayangnya, harga resmi Redmi Note 3 belum disebutkan sebelum tanggal pre-order dimulai.

Menariknya, baru-baru ini promo belanja suka-suka yang dimiliki Doku merilis poster mengenai pre-order dari Redmi Note 3 resmi Indonesia di toko online Erafone.com.

Dalam poster tersebut, disebutkan bahwa harga smartphone Redmi Note 3 akan mencapai 2,6 juta rupiah. Dilengkapi dengan potongan harga 200 ribu rupiah + cash back 100 ribu rupiah apabila belanja menggunakan Doku Wallet dan kode promo SUKADOKU.

Harga Resmi Redmi Note 3 di Indonesia

Dengan bocoran ini, diperkirakan Xiaomi akan membanderol smartphone yang satu ini dengan harga Rp 2.599.000 di Indonesia. Redmi Note 3 yang akan hadir resmi di Indonesia akan menggunakan prosesor Snapdragon 650 atau bisa juga disebut Redmi Note 3 Pro.

Nantinya varian RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB yang akan hadir di Indonesia. Untuk itu, kita tunggu saja hingga pre-order Redmi Note 3 resmi dimulai pada tanggal 30 Mei 2016.

Selain itu, jika Gadgeter penasaran dengan spesifikasi lengkap dari Redmi Note 3 resmi di Indonesia maka kamu dapat langsung mengunjungi halaman pre-order di Lazada Indonesia di bawah ini.

Leave a Comment