Berita

Bocor, Terungkap Harga Redmi Note 3 Resmi di Indonesia

Redmi Note 3

Baru-baru ini telah muncul poster resmi Xiaomi yang akan mulai melakukan pre-order Redmi Note 3 resmi di Indonesia. Namun sayangnya, harga resmi Redmi Note 3 belum disebutkan sebelum tanggal pre-order dimulai.

Menariknya, baru-baru ini promo belanja suka-suka yang dimiliki Doku merilis poster mengenai pre-order dari Redmi Note 3 resmi Indonesia di toko online Erafone.com.

Dalam poster tersebut, disebutkan bahwa harga smartphone Redmi Note 3 akan mencapai 2,6 juta rupiah. Dilengkapi dengan potongan harga 200 ribu rupiah + cash back 100 ribu rupiah apabila belanja menggunakan Doku Wallet dan kode promo SUKADOKU.

Harga Resmi Redmi Note 3 di Indonesia

Dengan bocoran ini, diperkirakan Xiaomi akan membanderol smartphone yang satu ini dengan harga Rp 2.599.000 di Indonesia. Redmi Note 3 yang akan hadir resmi di Indonesia akan menggunakan prosesor Snapdragon 650 atau bisa juga disebut Redmi Note 3 Pro.

Nantinya varian RAM 2 GB + penyimpanan internal 16 GB yang akan hadir di Indonesia. Untuk itu, kita tunggu saja hingga pre-order Redmi Note 3 resmi dimulai pada tanggal 30 Mei 2016.

Selain itu, jika Gadgeter penasaran dengan spesifikasi lengkap dari Redmi Note 3 resmi di Indonesia maka kamu dapat langsung mengunjungi halaman pre-order di Lazada Indonesia di bawah ini.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator