ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Promo Bolt, Beli Pulsa Bonus Gratis Kuota Internet hingga 2 GB

BOLT

Salah satu provider 4G-LTE di Indonesia, Bolt Super 4G-LTE, tiga hari lalu baru saja mengadakan promo isi ulang pulsa yang akan mendapatkan bonus gratis kuota hingga 2 GB.

Untuk mendapatkan bonus gratis kuota Bolt tersebut, pembaca maupun pelanggannya harus melakukan pengisian pulsa di beberapa supermarket seperti Alfamart, Indomaret, Alfa Express, Circle K, Alfamidi, Lawson, Family Mart, Bright, MOR, Save Max, dan Kokimart.

Nantinya bagi pelanggan Bolt yang telah membeli pulsa Bolt di supermarket yang terdaftar di atas maka akan mendapatkan bonus kuota yang bervariasi hingga 2 GB.

Promo Bolt pulsa bonus 2 GB kuota internet

Apabila mengisi ulang pulsa Bolt sebesar 50 ribu Rupiah maka akan mendapatkan bonus kuota 200 MB. Sementara mengisi ulang pulsa Bolt sebesar 100 ribu Rupiah maka akan mendapatkan bonus kuota internet Bolt sebesar 500 MB.

Selain itu, jika mengisi ulang pulsa Bolt sebesar 150 ribu Rupiah maka penggunanya akan mendapatkan bonus kuota internet sebesar 1 GB. Terakhir, ketika penggunanya mengisi ulang pulsa Bolt sebesar 200 ribu Rupiah maka akan mendapatkan bonus kuota internet sebesar 2 GB.

Promo ini hanya berlaku untuk pelanggan Bolt Prabayar selama periode 16 Februari hingga 31 Maret 2016. Untuk bonus kuotanya sendiri dapat digunakan sepanjang hari selama 24 jam.

Sebagai catatan, bonus ini hanya berlaku ketika pelanggan Bolt mengisi ulang pulsa dan tidak berlaku untuk pembelian paket internet secara langsung. Bonus kuota tidak dapat diuangkan dan hanya berlaku 30 hari.

Bagi yang tertarik mendapatkan bonus kuota internet Bolt ini pembaca dapat langsung mengisi ulang pulsa pada supermarket terdekat di lokasinya berada.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar